Friday, January 15, 2010

upacara + ngebolang + main2 = SERUUUU !!!!!

halo2 bloggieh,saya mau cerita lgi.....
hri ini tuh seruuu bgt !!!byangin,tdi gue upacara pembukaan PORSENI seru bgd !!
kocakkkk,tpi sukses lahhhh(hohooho)...trustrus,,
gue tadi abis upacara liat sparing bsket dlu,trus NGEBOLANG !!!!
ini yang paling seru !!!
jdi,,ada gue,CYLVIA,TARI,NADIRA kerumah AMEL ...
trus kita kya ngebolang gtu dehh...ck
pas dirumah AMEL kita pada ngebrantakin rumah amel(parah bgd ya ?)
hahaha,trus pada maen deh tuhhhh...
gak lama pada ngajakin kliling ke rumah LILO sama DIEGO..pertama kita ke rumah lilo..
udah smpe rumah LILO pas nyampe sana,ternyataaaaaa.....
gue inget yang main kan cewe smua ???!!!!ANJIR !!okelahh,,,
akhirnya pas smpe sana,cuma liat muka LILO doang lngsung ke rumah DIEGO...

awalnya sih kita semangat...pas smpe jalan nya ternyata amel cuma tau jalan nya!gak tau nomornya !
parahhhhh !!!gue menelusuri rumah2,,udhhh pusing deh kita !!   
akhirnya kita kerumah niki !
lagi2 amel cuma tau jlannya !! 
yaudah kita liat aja dlu,,ehhh di deket gang ada warung,trus ada tulisan "Warung ini punya niki mala"
nahhhh kita pada penasaran dehhh,dan ternyata,,,
tulisan yang benar adalah,, "Warung ini punya niki malau" !!!
nahhh,kita pura2 bli aqua ,dan lngsung aja nnya rumah niki dmna..
ternyata ketemu !!
okeee,trus kita udah tau rumah nya yg mana(yes !)
kita pada semangat lagi !!!hohoho
pas nympe sna lgi,,ada bapak2 ngeliatin....huahuahua..MALES DEH !
udahhh gue capekkk bgd kaki gempor sudah !!!karena pada takut nnya,jdi GAK JADI LGI !!!
kitya pada balik lgi ke rumah AMEL ..ngaso dlu -_-

trusss pulang deh !!!!
gak lupa mnta oleh2 dri rumh AMEL ,lumayan dpet kaset film sama gelang !!!!
pkonya,,,

"HARI INI GUE SENENG !BANGET,BANGET,BANGET !!!"

 Thanks GOD :)

  

No comments:

Post a Comment