Friday, January 8, 2010

cuma kata "maaf" ?

hoyy cowo banci !!
gue sekarang udah bener2 kesel sama lo !!
gk nyngka gue !apa yg sekarang lo ucapain ke dy ?!ha???
apa cuma kata "MAAF" !!!ahh,ANJING lo !
*gtau knapa gue bisa ngomng kotor gini,maybe,,krna muak liat sifat lo !
keanya tuhh org tuh kalo udah pnya salah enak bgd yah !
tinggal bilng "MAAF" !!bner2 yahh,gue udh benci bgd sama lo !
ini yg buat gue mles pcaran,,ntr cowonya mlh selingkuh !!huahuahuahua !!!
parahh deh lo sumpah jdi cowo !lo tuhhhh bner2 kea TAI !!!!!nyebelin !!
hahaha,,
jgan mentang2 orkay dong lo,bisa maenin prasaan org!!! >_<
sekarang dalam buku di otak gue tuh gak ada yah yg namanya *****,siapa tuh nak ??
anak alay ya ?!
oh yg suka maini prasaan org itu kan !!!
GUE BENCI SAMA LO(maybe,sama smua cowo)
mulai sekarang gue anggep tuh lo ank rusuh !! yg suka mainin prasaan org !
bencibencibencibencibencibencibencibencibencibencibencibencibenci

sama,,

bancibancibancibancibancibancibancibancibancibancibancibancibanci


FOREVER !!!

inget,,
"Kita berbuat 1 kejahatan,psti akan diingat terus,tpi klo buat 1000 kebaikan blom tentu akan dingat !"

cocok lah buat lo !!

No comments:

Post a Comment