Friday, January 1, 2010

huaaaa,saya sangat malu !!

hemm,tauu gakkk siii myblog...
tdi tuhh gue,liat wtw nya syifa n ka daraaa(gaje yaa)nahhh trussss,si syifa tuh tau knapa ka adara putus ma k dhikaaaa(hehe),trnyata dri blog ka dara.nahhh w lang sung buka deh tuh(iseng yah),,nahhh pas w liat di bawah2 nya ada nama gueeeeeeeee !!!!
*OMG fitra lo tuh bikin org putus aja yaaa ????PARAH TAU GAK LO !!!!!

dan juga semua yg jdi pengikut di blog ka dara udah pada tau + syifa !!(ada 15 ato lebih gtu deh!)
alelelelelellll !!!nyebelinnnn >_<

huaaaaaa,smpe sekarang tuhh gue ngrasa bersalah bgd !!!di skul aja udh jarang ngobrol ma ka dara :(
takutnya dia marah ma gue gara 2gue yg bikin mereka putus{huaa :' ( }. . .
gak tau gue bakal kya gni......
hemmmmmmmmmmmmmmm :((
huaaaa,temen2 gue tuh malah cie2 lgi !!!
*dasar temen aneh

kpan yaaaa bisa kya dlu ?!dlu kan gue deket ma ka dara ??????sekarangg ??
gue tuhhhh cuma brani di fb !!!!!!!!!
contohh :
~ wktu almrh.bu luthfy meninggal ??guee tuh duduk di sebelahh nya cing !!tpi g ngobrol sama skaliiii !!!
    huahuhauhauhua !!
*dasar anak pengecut yah gue ?!?!?!

huuaaaaaaaaaa !!!!!!
GUE MAU KAYA DULU LAGIIIII !
BISA DEKET MA KA DARA N KA TITAA !!!!

No comments:

Post a Comment