Friday, January 1, 2010

ade2 kelas gue songkil bgd !!temen esde juga(B)

huaaa,nyebelin !!ade2 kelas gue tuh pada songkil abes !!
pada gak bsa hargain kk klas yah ??/org nyapa di chat gak dibles !!!hoooo
najessss tau gak ??!?!?!
wktu gue main ke siemens ??gue main ke kelas malah di usirrrrr...
sumpah dehh adek2 kelas gue tuh pada SONGKIL !!!
huhuuhuhuu,,mneding gak usah maen dehh(gaya lo fit...),,emg gk pernah di ajarin yahh ??mngginl kk klas tuh pke "KK",tpi ade2 klas guee?mang dengan sebutan nama ja !!!hooooo
dasara ANAK SONGKIL !!!
tolong ya hargain alumninya !!mntang gue bukan ank siemens lgi....
PARAH EUY !!

hemm dah lupain !

sekarang w mo crita ttng tmen esde gue yang sombong !!
tuh ank parah bgd !padahal dia skarang tuh 1 smp lo ma w !!tpi sombong bgd !!!!
mentang2 ank billingual !!!pdhal billingual yg lain gak sombong tuh !!!tpi lo tuh sombong !!!
gue nyapa di chat,bales cuma skali !!padahal wktu esde tuh kita duduk sebangku !!tpi sumpahh ya,lo tuh bda bgd !!skarang lo tuh :
sombong
jutek
blagu
sok billingual
SHIIITTT !!!!!
*heloooooo temen gue yang paling baek(cuihhh),tlong dong jngan mntang2 lbih pnter dri gue bisa seenaknya !!!lo tau gak siyyy,gue sama sandy tuh dah kesel ma looo....
*helooo lagi teman gue yg paling canti(enek gue),bsa gak si GAK SOMBONG ??

ternyata temen di 92 dri esde yg pling baek ma gue tuh cuma SANDY MAHDI WIBAWA...
that is my best friend ^_^

jdi buat ade2 kelas gue yg bain n gk sombong(muntah darah deh gue),n juga temen gue yg cuatikkk(cuihhh),,tolong yahh hargain gue,n jangan sok kaya !!

No comments:

Post a Comment