Thursday, January 14, 2010

hari kamis 14-01-2010

hehey bloggieh !!!udh lama tidak posting....
gue mau crita di hari kamis yg yaaaaahhh lumayan istimewa !!hoho
jdijdi bgni,,tdi tuh ada temen gue sih beng2 kerjain gue,huhuhu !!!
kan gue gak tau knapa ada kripik nmanya "Kripik Setan" ,gue disuruh cobain....
(dengan tampang yg sngat polos)yah gue makan,,,gk tau nya..
AWALNYA SIH BIASA AJA !LAMA2 SANGAT2 PEDAS !!
gue lngsung ke kelas ambil air !huahuahua,AIRNYA ABIS !!!gue lngsung ke kantin deh tuh,,,
*mata gue smpe kluar air mata !!!saking kepedesan !!
huahuahua,tpii enak juga sihhh
utk beng2 :mksih yaa udh ngsih tau alesan knp nma nya "Kripik Setan"

trussssssss,pas pulang skola......
gue ternyata ada rapat osis gto,haha...yaahhh terus saya latihan..latiha gladi resik buat pembukaan PORSENI...

yeeeehhh,trus saya latihan(padahal udh capek) ,,ehhh trus gue **** ,masa gue lngsung ****
trus ada jg si arya !!!ehhh shabat gue si sandy,godain gue(anjir),gue lngsung bilang ke dia :
Eh,plis dong jangan ngatai !!!soalnya ada someone nehhh !!plis bgd !! "
finally,,,
DIA GAK NGATAIN SIHHH,TAPI MENYINDIR !!!
yaaaa,no problrm lah...
thank yaaahhh sahabat gue yang baik bgd !!!
SANDY MAHDI WIBAWA,,hohoho....
trus tdi pas udh selese latian,,kan ujan....
ehhh ank2 osis pada main ujan2an !!!hohoho,mau ikutan,tpi ntar basah !
ehhh,,jdi gue cuma liatin -______-
gpp lah,dripda dimarahin ^_^
gue jg tdi sempet ngorol lo maaa *****,seneng bgd gue !bisa berkomunikasi lgi(bahasanya)

"Sebenernya hari yg gue benci tuh KAMIS,,tpi ternyata no bad juga ^_^ "
gue pkoknya seneng bgd hri ini....
*sebenernya tuh bnyak bgd crita hari ini,tpi lo lngsung tanya gue aja deh....

THANKS GOD,because YOU make this day the best day for me :D
once again,,
THANKS GOD !!

No comments:

Post a Comment