Wednesday, January 6, 2010

drama keren di skola :D

heemm -__________-
hri ini di skola gue bisa ajaaaa mlah sedih kali ya ?! :""""""""""""""(
huaaaaa !!!
*karena gak liat muka diaa hri ini !!!
sekedar brita yaa buat 7c,,bhwa di kelas kita tuh ada Nyi Roro Kidul !!
*she is _ _ _
akakakakkk !!

ohh iya trus tdi di skola hahaha ter jadi DRAMA BEGOO !!hahaha
jdi2 bgni critanyaa,,
huaahh,kan temen gue tuh pda kesel ma L (gue sih biasa saja),,
nahhh ada temen gue nyebarin fitnah gto dehh,ktnya L tu ngatain kk klas guedan ngatai tmen gue (T) kya J*BL** (sorry)
nahh!!kk klas yg dimksd dan si T tuh dteng,dan ngelabrak si L ..
*bfkjhsgfjgdshfgldsjhfgauyfhgdf(cara ngomong kk klas n temn w)
nahhh si L gk mo ngku(YAIYALAH ORG GAK SLAH,BEGO!!)
trus ada slah stu temen temen kelas gue(S) yg di slahin(yg menyebarkan fitnah !!)
ehh tiba2 si S ngis(biasa anak ALAY!!),,sumpah yeee gue rasa tuh,,
air matanya AIR MATA BUAYA !!
*byangin tiba2 dia nngis,trus ?sok2 caper !!!anjirrrr !!
haha,nak ALAY
ehh ,, temen gue(F) juga nngis !!!
*but she not ALAY !!!
SAMPE2 KK KLAS PDA NGELIATIN LOHH !!
truss,,tiba2 MD dteng,,nnya npe tu anak 2 nngis,,
oke !!gue deg2an !!!tkut mreka crita !!
hahaha ternyataa,,,
,
,
,
,
,
,
,
,
MEREKA CERITA TTG KELUARGANYA !!!
*btapa pinter + bego nya dia !!pinter krena pnya akal keren,bego krena itu aib kluarga !
haha !!!
sumpahhh dehh tuh anak kocakk abess !!

finally,,
yahh gue sii mnta maap aja yah ma L ,krena tdak seperti yg sya kira...
*negativethinking sih lo pitt !!
buttt,,,
gak tau dehh temen gue(T,D,C,N,DKK)

end or continue ?!?!
SABAR AJA YAHHH ;)

No comments:

Post a Comment