Friday, January 22, 2010

hari ini saya BOROS !!

huhuhu bloggieeeehhh,hri ini aku sedihhhh SEKALEEEEEE !!!
aku hari ini tuh BOROSSSSS bgd !!!huahahahahahahaaaaaaaa :"(
kanbgnini2,,
kan aku tuh dah siapa dri pagii(ank rajin),kan dianterin naik mobil,nahh pas tengah jalan aku lupa bawa jilbab !!
aku balik lagi dianterin naik mobil,tpi pulangnya jalan..
nahhh trus udh balik lagi cuma ambl jilbab,trus ke skolaaaa,,
pas udh di skola,udh di depan kelas,si JULIAN R. nnya ke gue "fit,bwa kemeja putih,jas,dasi gak ??"
karena eh karena aku gak ikut rapat kemaren,AKU GAK TAUU !!!
gara2 si gendut itu aku balik lageeeee -______-
nahhh disini aku mulai boross :
aku balik nya naik bajaj,kalo bolak-balik kan 8rb,,,yawdah lah dripda ntar malu --"
pas udah balik lagi ke sekolah UNTUK YANG KE DUA KALINYAAAAA -,-
huhuhuhu,,
TERNYATA GAK JADI !!!!!!!sumpah gue bad mood -___________________________________-
huahuahuahua,kan sayng 8rb,mnding di tabungggg 3:D
naahhh trussssssss,aku jajan tuh kayanya bnyak bgd dhh,,abis 15 rb,atau kurang...
okkkeeee awalnya biasa ajaaaa...
naahhh trussss pas pulang skola aku bareng temen2 nnton alarm cup,1 anak nymbang 1000,gpp lah
okeee,gue kash 1000

trusss,pas upacara tdi,GUE DISURUH NGISI BARISAN ANAK ESDE !!!
ehh,SUMPAH GUE MALU BGD !!!MASA ROK DAH BIRU BAWA NAMA ESDE ???
gpp,,kan gue bawa nama sd trcintaaa SDSN KAYUPUTIH 09 PAGI :))
*secara alumni gituu :D

nahhh,tru upacaranya selese jg deh tuhh(akhirnya)
wettssssss,ternyata 92 main pertama lohhhhh !!!aaku udah gakk sabaaaarr,,
huhuhuuhuhuhu,,tau gak sihhh brapa skornya ???
37-04 (ini kalo gak salah,pkoknya jauh bgd bdanya) 92 kalahh lgi !!!
untung aku tidak iktt(alhamdulilah)...
trusss aku mau pulang tuh(udah diusir jg),,naik bajaj sndri...mahaaaalll GELAAAAAAA !!!
Rp.8.000,00 !!!!huahuahuahuahua !!!!
tuhhh kann parahh bgd !!!
*itu semua pake duit gueeeee,mama gak ngasihh(parah bgd yaa ?)huhuhuhu,,,


pkoknya jgan sampe hari ini terulang lagiiii....
I'm sad now !!!

I think this today the VERY BAD DAY !!!!

huhuhuhuhuuhuhu :"""""""""""""(

No comments:

Post a Comment