Tuesday, January 5, 2010

wednesday :)

heloooo my blog !!!gue seneng bgd dehhh hri ini(pdhl biasa aja)..
hemmmm,tdi tuh i skul seruuuu :)
guee bisa main ma temen2,ngatain kk klas(siapa?)...
dan main with my new friends(haha)
i dont know,what is my friends thinking about L...
menurut gue dia baikk :) ,gakk sombong(i'ts maybe)...huaakakakakak....!!!
klo liat temen gue,,
AdUch CuAp3kK D3cHh(helloo fitra!!that it's you??)
haha..trus gue juga kesel !!!
masa mami(Mrs.Gultom) mnuduh saya....
dibilang gue nyotekkk !!!
*pdahal gue kan dah selese !!!
NYEBELIN !!
but,no problem !!hehe :D
pkoknya hari yg plin gue senengin yaaaa
WEDNESDAYY !!

hahahaayyyy !!!!!

heem,,tdi ada kerjaan buat OSIS,dsruh nlis di krtas utk sesama osis !!
yahh gue nulis buat _ _ _ _ (i'ts secret)
*garis2 di atas gak sesuai dgn nama asli yahh !!

abis gueee sebel  sihh(sabar  fit,,)
huahuahuahu...

daa ahh,,
cpek gue crita pnjang lebar(siapa yg baca ?)

hahahahahayyy !!!

bye.

No comments:

Post a Comment