Tuesday, August 17, 2010

T.W.I.T.T.E.R

heyyaa bloggieeeee <3


okeokeoke,kayanya sering bet yak gua nge post2 ?padahal gajelas isinya apa,iya ga sih ??
oke  sekarang gue mau ngepost nih tentang twitter.HELLOO...siapa sih yang gak kenal TWITTER ?yep,situs pertemanan yang sekarang lagi naik daun nih *serasaartisbangetlu,siapapun yang gakenal TWITTER,maybe lo bakalan dibilang NORAK kali ya(belumtentujugakok)


oke,tanpa kita sadari,user twitter itu kayanya yang paling banyak Indo deh,why i say that ?yaha,3 hari berturut2 ini gue nge chek TT di twitter : 

liat deh hari pertama,TT nya yang nomor 1 -,-
PACARAN.oke,ini TTudah pasti Indo punya kan ?mana ada bahasa asing pacaran.oh iya,ini juga jadi bukti Indonesia itu paling gakrela JB jadian sama Selena Gomez
TT ke 4 sama ke 7...-,-



ini telat PS,sebenernya TT no 3 itu sempet jadi nomor 1 loh !
must proud !!


Oke ini baru hari ini gua PS,kurang bangga deh..
TT no 1 dan 2 dari bawah,harunya itu no.1 dan 2 !!
gataudehya gua telat PSnya atau emg kea gitu
TT no 3 dan 4 ...mmm


Oke,terbukti kan ?pengguna Twitter itu kea nya yang terbanyak di Indonesia,and sebenrnya buka TT ini doang yang di buat Indonesia,banyak banget males PS nya.wakak

Happy Independence Day 
I'm Proud To Be Indonesia !!

post ini asli buata Fitra Febinandriana ,please DONT COPY my post !!or u be a DAMN COPYCAT !!

No comments:

Post a Comment