Friday, August 13, 2010

i think i don't like my new life:'(

Hueeeeee -.-
kayanya gua ga betah deh disini...bukan karena apa,gue lebih suka lingkungan gue yang dulu :"(
hm..sekolah deh contohnya.mungkin namanya juga sekolah swasta kali ya,terkenal lagi *aseksombong
aaaa,anank2nya sumpah high class2 banget..beda banget sama 92,yang biasa2 aja,huhuhu :"(


aaaaaa !!gue mau di 92 lagiiiii :(
disini sekolah gue cuma 1 agama,di 92 ?macem2 !gue lebih bisa berbaur..
emang sih fasilitasnya beda,tapi itu juga kan ga penting,kalo kitanya udah nyaman di 92 gimana dong ?
di 92 dulu gua hampir tiap hari lohh main ke rumah temen..disini ?gaada sama sekali..karena rumah gue paling jauh,huaaaa..agamanya ?oh my..gue gakuat deh kayanya,apalannya..shalatnya..aaaa
please bangunin gue dari mimpi buruk ini,buat gue tinggal di rawamangun lagi..PLASE yaAllah !!jangan anggep ini kenyataan hidup yang harus gue terima !


i miss my old life !!aaaa missmissmiss !!
When I awoke from this dream?


aaaaaaa !!!




huaaa YaAllah :""""""""""""(

i miss 92 friends !!i miss them so much !

aaaaaa,maybe i just can meet with them in my
 dream,huaaaa...be pantient fitraaaaaa :')


92,trust me !i'll meet with u all,but not now..

No comments:

Post a Comment