Tuesday, August 24, 2010

huhu :"(

heyy :")
saya mau cerita..


oke,ini tetep ttg AP,weks gapenting bgt kan ?


hem,sumpah yaaaaaaaa....gue bingung sama LO !gue udah hampir aja bisa ngelupain LO !sedikit lageeeeeeee....tapiiii,KENAPA LO HADIR LAGI SIH ?hah ?
sumpah ya gue ganyangka lo se gapeduli ini sama perasaan gue.lo dateng lagi di hape gue,sms gue lagi..mau lo apa sh ?cukup ya batin gue sakit waktu itu,dan lo ga peduli kan ?COURSE !cause,lo bukan siapa2 gue..iya gue nyadar ko -,-
lo tiba2 sms gue,cerita...bbm in gue,setiap hari..lo cerita.gue seneng LO bisa deket lagi sama gue :)
tapi kenapa LO baru cerita kalo ternyata CEWEK ITU (I) bukan pacar asli lo..haha,sedikit senang dan ngefly sih,cause ternyata LO ga ada hubungan apa2 sama dia,lega*pasti...tapi maaf,gue udah terlanjur ilfeel sama lo,karena waktu itu..gue udah gapunya rasa apa2 sama lo,hanya sebatas temen smsan..ahaha :P

No comments:

Post a Comment