Tuesday, August 10, 2010

aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa!!!

Huaaaaaaaaa !!
gilagilagila !besok udah sahur ya!!
tapi gue malah sedih njir gara gara cowo !

ah emang cowok itu gapeduli sama perasaan cewe kaliya..
*kalo adapun itu jarang banget !!

ahh,dari kemaren batin gue sakit banget yaAllah
dada gue sakit *sumpah gaboong
dan itu cuma gara2 LO !

sakit taugak liat status relantioship LO !sakit banget !nyesek woy !
gue udah nge fly di puji2 sama,gataunya...

yaAllah gue mau nangis !but i can't !aaaaaa
gue mau teriak !but same,i can't !
kenapa gue gabisa lakuin itu semua,gue mau batin gue lega !sakit tau gak gini terus

udah ya cuku ini tuh PATAH HATI untuk yang ke sekian kalinya,udah cukup gue nangis untuk LO,udah cukup gue nge fly dipuji LO,dan udah cukup gue untuk suka sama cowo..nanti aja kali ya untuk soal kaya gini..

but AP,u must know..dulu emang gue suka sama LO tapi sekarang ILFEEL,karena secara ga sengaja lo udah buat gue sakit hati..ga mikirin kan lo ?PASTI

haha

No comments:

Post a Comment