Friday, June 18, 2010

UAS ???I think....

 heellloooo -____________-
seneng dah gua UAS udah berlalu...sekaligus KECEWA !!aaaaaaa
okey,seneng bangetngetnget UAS udah selesai dan hasil uas pun sedikit demi sedikit udah ada...dan lo tau hasil dari kerjaan gue !!!GAK ADA YANG DAPET 8 COY !
dan gue juga sedikit KECEWA sampe2 gue tdi nangis tersedu2 (?)
lo tau ???MATEMATIKA GUE HARUSNYA DAPET 8 !AGAMA GUE DAPET 8 KOMA !!
tapi apa yang gue terima ???mat gue 62.00  !
AGAMA GUE HARUSNYA 8 KOMA BLABLABLA !!tapi apa yg gue terima 70.00 !!!
WHAT THE FUCK ??
*maaf yaa gue gak jelek2in sekolah gue disini,tapi gue sedikit kecewa !

lo bayangin kalo gue ga naik gimana ???
secara gue entar kelas 8 gak disini lagi !!gue takut ya Allah =(
dan sampe sekarang pun gue posting ini gue masih kesel !!

sumpah ye gue kesel abitch !kenapa gak pake periksa manual sih ??kalo kaya gini kan anak2 nya juga yang kasian !

sekarang gue cuma bisa pasrah ae dah...berdoa ae supaya naik kelas yaAllah..AMIN !
KECEWAAAAAAA !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

MySpace    


MySpace


MySpace


MySpace


 MySpace








Fitraa 

No comments:

Post a Comment