Friday, June 18, 2010

MAAF yaaa -__________-

Hello,aku minta maaf deh ya kak..aku udah baca blog kakak itchu kok
ohh ternyata kakak kesel ye sama aku gara2 gaya2 di foto aku itu ngikutin kakak ??he -_-
maaf ya kak bukannya apa,asal kakak tau aku itu sama sekali GAK NGIKUTIN gaya kakak..tapi emang iya aku bisa gaya gitu gara2 liat foto2 kakak -.-. tapi sumpah deh kak aku GAK NGIKUTIN gaya kakak sama sekali

semua orang kan punya gaya masing2,ada juga gaya yang sama..aku sama sekali ga maksut locc kak..
pantesan aja kakak keanya agak sinis kalo liat aku -_______________________-
kakak bilang dong kak,kalo kakak kesel sama aku biar bisa intropeksi diri aku nya -,-


MAAF DEH YA KAK,KALO AKU ITU DAMN COPYCAT -.-"

MySpace                MySpace                                MySpace
















Fitraa 

2 comments: