Saturday, June 19, 2010

♥ CLOSEC ♥

7 c...

kalo menurut gua 7c itu anak nya seru abis !
ada yang jayus,kocak,egois,pemarah..segala macem

banyak banget masalah di 7c terutama CEWEnya =.= 
tapitapi,sekarang udah baikan donggggg...
kalo menurut gue 7c itu kompak banget !banget !dan banget !
kompak kalo mau bikin sesuatu,kompak diajak kerja sama,sampesampe kompak NYONTEK :D


di 7c juga samasekali gaada yang namanya GENG !
karena kita tau kalo yang namnya geng suka bawa dampak negatif..
*gak selalu sih ya

dan gue bangga sama kelas 7c..
walaupun kadang suka susah diatur cowonya,bnyak yg suka ngegosip (termasuk gue)
banyak juga yang pinter :D

anak2nya:

1.eki : bahasa inggrisnya jago coy !enak juga diajak bercanda
2.rinal : die kalo ngerjain matematika kea orang apaan tau CEPET BANGET !!
3.julian : bahh jangan ditanya matematikanya 100 mulu,gatau dah pake dukun apaan :P
4.naom : wew dia juga pinter(kadang2)..sukanye ngegosip (piss)
5.amelc: die anaknya tuh manja banget,kadang2 egois..makanya gua suka gondok kadang2 (maap)
6.satrio : nih anak tuh salh satu artis dikelas gua fansnya tuh anak2 kelas 8..pinter pula,tapi dia kalo mukul sakitnye nauzubillah =.=
9.iqbal : dia juga salah satu artis di kelas gua..ipanya jago juga nih anak,tapi kadang2 jayus :P
10.Kefira : nih anak orang kaya tapi kaga sombong sama sekali :P
11.egita : egita tuh anak pinter di kelas gua,cuma kalo misalnya ulangan dapet bagus/kaga nyotek di 12.bangga2in (maaf ya)
13.bilal : nih anak sabar banget ye di olok2ik sama temen2 maho...dia anak nye polos :P
14.niki : nah ini dia,gue bilang dia itu anak ter sange di kelas gua..abis pikirannya ga pernah bener -_-
15.Tari : nih anak juga orang kaya,tapi kaga sombong..tapi dia itu gebetannya banya buangettt
16.fitra : zz gue itu anak lebay,trus kaga pinter...gua itu tunkang nyoteks
17.wahyu : dia itu ranking 1 dikelas gua..pinter sih,tapi pelit dan bacots :P
18.laras : nih anak baru di kelas gua..temen gua banyak amit yang naksir sama diee..wahahaha
19.dwiki : nahh ini juga anak sabar banget dikatain mahoo..anak nye asik lohh :D
20.cylvia : anak pinter nih,orang kaya juga..tapi pelitnye kalo mnta contekan :P
21.ali : dia itu keanya demen amet ye ketawa..seru nih anak
22.salsa : nih anak lebay,terus juga pengaduan..tapi kadang2 baek -.-
23.febri : si febri itu suaranye..kea toak,toak aja mungkin kalah ye..
24.ian : gue sama anak BENCI banget sama nih anak,BACOT,SOK,SOK KETUA KELAS,SOK RAJIN,SOK IKUT2 CKM !instropeksi diri ye
25.addal : nih anak kalo lagi belajar biasa nilainye jelek2 mulu..cuma kalo UKK atau UTS nilainya bagus !!aneh dah
26.agista : agista itu anaknya kadang2 kaga jelas..suaranye kaya toak :P
27.charles : charles itu baek,mau aje dimintain contekan tuga :D
28.agung : agung bahasa inggris nye jago gila !!dia juga sabar dikatain mancung(aslinya pesek)
29.nadira : nadira itu baek,kadang2 kalo udh kesel ngeluapinnya di fb...lain kali di buku diary aja (?)
30.aldi : ini juga anak baru di kelas gua,anak nya baekk..asekk banget dah
31.egel : ini anak demennye gondokin orang mulu...rese dia,kadang2 asik diajak ngobrol sih
32.daus : ini nih si AFGAN kelas gua..ahahahaha,anak nye asik diajak ngemeng
33.kinoy : ni juga salah satu artis di kelas gua,katanya sih mirip LINTAR ici..padahal sama sekali GAK :P
34.ayu : nih artis kelas gua yang cewe..fans nya juga anak2 kelas gua..KANTO KANTO
35.bambang : bambang tuh anak nye baik,cuma sensitif banget !!main nya pukul2an
35.David : david tuh anaknye polos amat...seksi dia..(najis)
36.Monica : ini anak kocak banget..malu banget maju ke depan kaloi lagi ujian bahasa..akakakaka
36.fachira : nah ini diaa ELF sejati di kelas gua..sampe2 belajar bahasa korea !!
37.Bagas : ini die si babe kita..anaknye pinter,tapi pelitnya nauzubillah
38.ismoy : ini anak terjayus dikelas gua(kata anak2)..kocak sih
39.lilo : ini salah satu anak gila di kelas gua.kalo nyanyi2 megang2 tembok masa ??!?!
40.topik : topik itu anaknya playboy bangetttsss..wooooo,cuma kocak banget,asal nyablak pun jadi..haha



*itu bukan pendapat gue doang yaa...itu pendapat anak2 juga

aaaaa,gue gamau pisah sama kaliaaan ♥ ♥
semoga sering ketemu yaaa(buat gua sendiri)
♥ ♥ VII-C ♥ ♥

♥ CLOSEC ♥
Class Of Seven Champion :D
*maksa

MAAF KALO LEBAY NOTE NYA
















♥ CLOSEC ♥

No comments:

Post a Comment