Thursday, June 24, 2010

Love day with CLOSE-C :))

Hari ini gue cape banget yaolohh !!
Lu tau kenapa ???(ya gak lah).gue abis jalan2 bareng CLOSE-C coy !!!SENENG BANGET GUEEEE !!
Nih kan ya pertama gue bangun giduu gara2 emak mau berangkat gua kan tidur dikamar emak,terus gue ngelanjutin tidur lagi dikamar gue tanpa shalat subuh dulu(kacau)..
Terus gue sesekali kebangun tuh liat jam.ehh bibi gua mau pergi ke pasar,gua ditinggal dirumah sendiri(zz).

Okay gue ttp sesekali kebangun takut telat ke sekolah,secara gituuu belom ngurus surat pindah -,- .DAN GUE KEBANGUN JAM 7.45 !!!
Fake banget !!padahal emak gue suruh ke sekolah jam 7.30 !!nah gue langsung buru2 mandi,sms ms desy,sampe2 ga sempet sarapan !!hueee -,-
Lalalalalala,dan apes nya gue pas gue kesekolah,PAK AI GAK ADA !!!!!ihh kesel gua,akakakakak -,-
Terusnkan gue pul pulang ae yee,ehh ternyata pas mau pulang ada LILO mau ngembaliin buku perpus:3 !!dan ternyata ada 10 org yang lagi tes yaitu ucil,satrio,iqbal,dkk,Cuma mereka lagi tes jadi blm ketemu..
kan pada hari itu juga kita ada acara perpisahan close-c sama perpisahan gue juga (lebe ah) jadi gue gajadi pulangggg !!hehe,gue nunggu tuh bareng LILO,hohohoho..
dan tahukah anda ??saya menunggu itu sampai KETIDURAN di lantai 2 !!wkwkwkwk.dan setelahh lama,lama,lama dan lamaaaaaaaaaaa…ada seseorang yang menemani saya,yaitu…SALSA :D
wqwqwq,sambil nunggu gue mainin BBnya aja tuh :P
banyak aib2 anak close-c tuh di hape die..pengen gua upload trapi hape siape…hohohoho
trus muncul juga Naomi,ehh trus anak2 yang test akhirnya pada selse..hurayyy (?)

trus kan pada rame tuhhh,pada bahas soal gitu dehh..anjer soal nya,suseh bgete !! :P
trus pada ngumpul2 gitu deh pada nungguin anak yang belom dating,dan babe dkk pada main warnet doloe(zz),satrio pulang ganti baju..yaudah gapapa.terus pada udah mau berangkat kan,kita makan di pizza hut pemuda..pas udh mau naik angkot,KITA LUPA KALO SATRIO BELOM BALIK !!wew,dan jahatnnya anak2(gue juga) kita ga mikirinn tetep lanjut perjalan !!wqwq
yaudah deh kita jalan naik angkot giduuuu,pas nyampe pizza hut nya kita kea anak kampong gituu,gatau malu dasar,hoho
udah tuh pada pesenn,ka nada beberapa guru yang ikut selain ms desy :3
pas pada udh selese makan,foto2 gitu(biasa narsis)..ahahaha.anak2 pada mau jalan lagi tapi pake duit sendiri,ms desy kan ikt anak2 cowo juga pada mau ikt..yaudah kita akhirnya pada ke museum bahari dehhh..hohohoho

lumayan lama juga sih perjalannya,tapi seneng ini :D
yaudah kita turunnya dikota tua,kita miki2 dulu tuhh mau ke museum fatahillah atau bahari,kata Naomi museum fatahillah tutup jam 3,museum bahari abis maghrib tutupnya,kan udh jam 2 lebih gituu,kita akhitnya ke museum bahari dong secara tutupnya lama.. dan kalian tau ??JALANNYA KE MUSEUM BAHARI 300 M !!najis jauhnyaaaaaaa -_______- .yaudah deh charter angkot..dan pas kita charter angkot TERNYATA UDAH DEKET MAMEN !!kan sayongg duit nya -,-
oke pas gue sampe museum bahari ternyata tutp nya sama aja jam 3 !!WTF !naomi nih parbett :P
dan secara gitu kita nympe museum bahari jam stengh 3,ihh kan cepet banget..
LUPAKAN !

Nahh pas kita beli tiket ka nada 2 tiket,pertama buat dimenara 1 lagi di museumnya..dan pas masuk ke menara,bapa ke bilang ‘jangan ke puncak sekali ya,gaboleh’.ANJIR !langsung takut gue.terenyata di menara gaada apa2 :P .CUMA LIAT SUNGAI YANG BERWANA HITAM DAN BERISI SAMPAH !ishh :P
Nahh udah kan,kita pada pergi ke museum nya tuhh,nah di museum inilah tempah SYUTING DUNIA LAIN !weeewww,gua jadi penasaran sendiri coy…
Dan pertama kita keatas dulu tuhh,gue takut banget bro !gatau kenapa,ada lkisan2 gitu \,tapi ihh gue takut liatnnya.gue kan nyari tempat dunia laiinya tapi kok ga ketemu2..ehh terus gue liat ada foto model gitu,keren deh gaya2 nya :D
Terus kan udah tuh keliling2 atas,masa ya si dapid foto2in barang yg di sana,gatakut ape ?!udah kan..terus kita kebawah lagi,karena waktu tidak memungkian(apatau),dan Naomi,gue,tari nanya sama bapak2.gue nnya tempat syuting dunia lain,dan ternyata tempat nya di lantai bawah !gue sama anak2 pada penasaran..ktanya tempatnya ada di ruang ke3,gue ga begitu takut sih ye..
Pas udah ruang ke 3,ehh malah foto2..hohohohooho
Jadi nya   ga serem sama sekali  
Oke dah foto2 kita bakil dah ke rumah naiik busway,dan..si LARAS ketinggalan sendiri !!ms desy langsung marah2 gitu dehh,akhirnya ms desy kembali tertawa :D
Nah di busway..si tari yaoloh ga malu sama sekali yeee.kan ada orang bule gitu,si tari ngebet banget mau ngemeng sama tuh Mr. blab la bla..
Yaudah tuh akhirnya ms. Desy bilang apatau ke mr nye,yang jelas artinya tari mau ngomongsama itu mr..
Langsung itu busway rame ama anak2 cewe nya..dan kalian tahu ??supir busway nya sampai marah2 !!
Dan lo tau ?? itu supir sampe ngerem berkali2 biar kita diem,but ? ita malah tambah rame,huehehehe
Udah dehh akhirnya kita ke semua turun di arion…
HAVE FUN BANGET HARI INI,WALAUPUN KAKI PADA PEGEL GA KARUAN,YANG PENTING GUE SENENG JALAN2 BARENG CLOSE-C,SEMOGA INI BUKAN JALAN2 TERAKHIR YAA !!!!



♥ ♥ ♥ ♥ ♥


sayang ga semuanya ikt :P
tapi gapapa dah,YANG PENTING SERU COY !!!


LOVEYAAAAAA CLOSE-C !!


MySpaceMySpace
  




















Fitraa 

No comments:

Post a Comment