Friday, June 4, 2010

Freaky Friday 7c -__-

helluw my little blog..zz
akhir akhir ini gua sering amat ye nge post ??padahal belom tentu tiap hari ada gitchu yang melihat..mending kaya ka Niky (kakaknya Iqbal) jarang ngepost,tapi sekali ngepost panjang,asik men bacanye...huaahahaha

hari ini kelas gua anak2 nya lagi pada freak (termasuk gua,zz) ..Hari ini tuh pertama kalinya ke sekolah di urai..ah masa ?? -_-" .Sumpah ye GERAH hoyy !!! *maklum baru pertama kali derusterusi urai...
ahh,tapitapi kata anak2 gua lucu di gituin..tapi si Riska setan hoyy,bilang 'Serem,serem,serem' .Lu kira gua malampir ???hah ???betul (?) .maap yee agak melenceng -___________________________-

pertamanya ple bhs.Indo tuhh.Bu Saida cerita menyentuh hati cekaleeeee,keren2...ceritanya itu pantes banget men buat acara termehek2,kalo lu semua dengerin ceritnya -.-"
takterasa jam bhs. indo thelah usai,gua mau ngumpulin tugas yg terbengkalai,anjrit !!udah ngerjain cape2 masih salah jugaaa,mana hari ini terakhir,yoloh nasib saya ko begini sekali ya :""""""""( *lebe

terusterusterus,tadi kan ada pelajaran TIK ye,gurunya bukan Bu Misyani tapi Pa Koco...zz !sumpah gaasik banget !mana ujian praktek lagi.nah kan ujian prakteknya di bagi 2 kloter ye,gua kloter 2 donggg :P
terus kan disuruhnya tuh ngerjain LKS,tapi gua kaya anak gembel nyanyi2 lagu abang gua si Vidi Aldiano,candid2 gajelas,niki sama rinal juga kaya orang stress main2 gitar,mending kalo lagunye ganti2..lah ini ??behh,lagu kuburan melulu..jiakakakakak !!
ehh tanpa kusadarii,disaat ku sedang bernyanyi2 ria,aaaaaa !!!ada Bu Makhda,anak2 pada reseh semua gua yang di srorakin..huaaaaa nasib jadi pengganti daus yaitu bahan olokan :"(
*lebe
huaaa mana bu makhda ngeliatinnya gitchu gua jadi takutr,langsung gua cari LKS gua,bedebah..gua lupa,zz
ngehe nih anak2..aqoe khan jdi maloeeeee -_-
bu makda keluar,saya lanjut mengamen di kelas saya sendiri,ahahahahahah...
trus Istirah tuhh....aku bertemu dengan walas tercinteh saya (bukan pasagala)..Ms.Desy .Dan ms. desy berkata , 'Sejak kapan kamu fit ??' ...Mungkin beliau bingung kok ada artis datang ke 92 (:

terus YANG BIKIN GUA BAD MOOD adalah,kemaren gue udah bilang gidu ke daus kalo gue minjem gitarnya ??what the fuck men ??yang mainin gitarnya anak cowo !!bangsate ga sih ??gua sih ngala aje..
trus pas anak2 solat jumat gua udah bilang ke daus gua pinjem..yaoloh kaga ada 5 menit cuy,diambil sama NIKI !!jingtotsu !emang itu gitar punya dia apa ???
gua udah murka tuh,segala kata gua keluarin *bawaan kalo lagi kesel

terus kata Fachira gaada angin,ujan,banjir,topan,tsunami *kembali lebay
'Kok hari ini anak2 pada gila ya ??' .dalam hati gua, 'bukannye dari dulu anak2 udeh gile ye ??'

wakakakakkaak...
tapi,walaupun ada hal yang bikin badmood ada hal lain yang bikin gue jadi ilang badmood nya..ya,mungkin gabisa di sebutin satu-satu ya..cuma hanya sedikit hal yang bikin sakit hati,dan ada hal yang banyak bikin sakit hati itu ilang :D

ya,pkoknya sampe kapanpun gue gabakal ngelupain 92,anak2 nya yang bisa di blang 'AYAN' ..hehehehe

♥ 7 che 





Fitraa 

No comments:

Post a Comment