Tuesday, June 22, 2010

gak peduli -.-

hello.. -_-
lo yau gak kemaren gua berantem sama nenek gua (cucu durhaka),dan sampe sekarang pun gua masih kesel tau ga..

gini,kemaren tuh gua kan lagi jahit2 gajelas begitu,tarus kan kata nenek gua 'kalo naro jaru di benang disempil di benang ya' ,terus gua bilang ae 'IYA!' *gasante banget ya,kea nya-.-"
terus kan udah selese ya,jarum nya udah gua sempil dibenang..trus gak lama kemudian gue jahit2 lagi gajelas..terus kan gue tiduran disamping mejahit nya..nenek gua beres2 tuh,trus liat jarumnya diaata meja gadisempil di benang.nenek gua langsung bilang 'Haduh,gimana cara ngasih tau nih anak sih !udah nanti eyang bilang mama kamar kamu di cikarang gausah pake puzzle2an !' .HELLOOO...
emak gua aje kaga sehajat itu dah -______________________-

trus gua langsung buang sesuatu ke tempat sampah dan langsung tutup pintu kamar sekenceng2nya (padahal bukan kamar gua tuh)..

dikamar,ku menangis ter sedu2..terus gua denger nenek gua bilang 'anak cumi2 itu ga terbiasa disiplin ya,beda sama ian dita' ..FUCK !BANGSAT !gua paling gasuka dibeda2 in !
GUE YA GUE !DIA YA DIA ! ...

gua nangis nya nyesek banget !sampe ingus pada keluar (-.-"),gue lap di kasur lagi..terus ade gua tidurin.akakakakkakk

ohh iyaa nenek gue juga kesel gara2 gue kalo mandi GAK PERNAH SISIRAN !zz -.- .mereka gatau kan kalo gue di rumah kaya gimana ??GUE SISIRAN YA ! *malau nih aib keluarga (?)
terus emak gua telp,kalian tau kan kalo orang abis nangis tuh kaya suka cekukan ??ahaha,begitulah saya ngobrol dengan sang nyokap..Nyokap : M ,Gue : F
M : kamu kenapa nangis ?
F : gapapa
M : gamungkin
F : beneran gapapa ! *ganyante amat yaoloh
M : mana eyang
dan saya melanjutkan nangis saya *lebe ye ga selese2 nangisnya.... -_-
terus nyokap gua ngebrel sama nenek gua..gua gatau dah mereka ngeberl apa,yang jelas kata nenek gua gua nangis gara2 benang..Helloooo,ngapain nangis soal benang dan jarum itu ??ga sih ya

terus gua sms nyokap gua... Nyokap : M,gue : F
F : akau nangis bukan gara2 benang
M :kamu nangis kenapa ? kesel sama siapa
F : aku males ah di beda2in terus !
M :di banding2 sama siapa sayang
F : ian dita
M : yaudah ntar ama bilang ma eyang.. udah ya jangan nangis
dan seharusnya gua dijemput nyokap dri neraka ini tuh kemaren..malah hari ini..damn !
terus eyang gue masuk kamar,terus cerama gitu sambil nangis..gue gatau eyang gue ngemeng apa,gua tidurrr...(cucu durhaka,jangan ditiru)

terus tadi siang nyokap gue sms..
M : dah sholat lom
F : udah,mama jemput kapan ?
M : malam..kamu gaboleh marah sama Eyang ya Sayang..kasian eyang sudah tua eyang tuh Sayang sekali sama kamu..makanya pingin kamu jadi anak yang baik n cantik..minta maaf sama eyang ya sayang ya ?
M : pinter kan mba fitra

DAMN !gue gamau minta maaf sama nenek gue (cucu durhaka)..bodo ahh
gue tuh udah sabar banget ye di beda2 in gitu,katanya gue yang suka nyampah dikamar..hah ?nenek gua gapernah liat kan siapa yang suka nyampah ??bukan gue !!tapi CUCU kebanggaan lo tuh yang !IAN sama DITA !
emang kok IAN sama DITA itu lebih pinter dari gue,nilai nya jauh banget dari nilai gua...emang gue tuh cucu paling GOBLOK,BEGO sedunia !

sekarang semua terserah kalian deh..emang gue tuh cucu ga  berguna !


MySpace





oh iya, Happy Birthday Jakartaaaaaaaaa MySpace 
i hope : Jakarta ga banyak polusi lagi...ahaha


MySpace







Fitraa 

No comments:

Post a Comment