Sunday, December 27, 2009

selama di bandung ;)

AKHIRNYAAAAA !!!
sampe jkt juga gueeee :)))))))))))))))))))))) :tapi,,
kan gue betah di bdg,cuma ssah ol n smsan adjaaaa !!!
tpi saya cukup puassss :)

FO yg gue kunjungi :::::
~ rumah mode,
~ secret,
~ babe,
~LUPAAAAA ;)
tpitpi asikkkkkkk bgt di bdg !!!

huaaaaa,mau lgi ksna(blom puas) haha !!!
trus wktu gue di hotel,gue liat ada rombonga dri MALAYSIA !!
trus msa,wktu gue sarapan gue di marahin ma org malaysia !!!!!ASEM !
msa di mrahin "Jalan pke mata dong !!" ,,
NYEBELIN !


trus ada juga rombong ank2 GMC(Genius Mind Consultation)
jdi blajar jlan matanya di tutup,naek speda matanya di tutp,n blablabla(dgn mata tertutup) 
trus ada ank SOK JAGOO !!!d hotel kn ada jembatn kcil,ehhh di lwat n akhirnyaaa,,
PLAKK !!!jatohh tuh ank,,dlam hati gue "sukurin,lgian sok bgd !" ahahaha,,
tpi ksian juga sih,hoho....
trus,bukan tuh nak aja yg sok,bnyak bgd !!!!malah ada yg hmpir kecebur kolam renang,pdahal umurnya 13
haha,,KOCAK !!


pkok'e di bdg enk dehhhh !!!


 

No comments:

Post a Comment