Friday, December 18, 2009

di hari sabtuuu :)

harrrii sabtu ???huhuhu,,HAPPY !!! :D :D :D
karena,,apa yaaa ?karena :

~ penonton pentas pada hebohhh banget liat tarian 7c !!
~ ada someone (temen gw yaa !)blnga tarian anak2 7c yg pling keren !
~ nilai rapott gw terlampaui semua !!
~ tadi ada pengumuman juara 1 s/d 3 yg menang classmeeting,and 
   kelas kita di sebut !!!
~ di kelas 7c,yg pling banyak dapat piala tuh 7c lohh !!
~ nyokap w gak mrah,pdahal w kan bukan 10 besar ?!?!?
~ DAN INI YANG PALING YANG PALING GUE SENENG 
   !!AKHIRNYA 7C SAMA 7B DAHHH BAIKAN 
   !!HUHU,SENENG BGD GUE !

hmm,gilaa dehhh anak2 7c,emang anaknya pada nyebelin,yahhh tpi bisa di ajak kerjasama !!

hmmm,yahhh wlaupun sedihh juga liat rapot gw,bayangin!nilai w tuh ya gak ada yang 8 !!wadohhh,gue kan jdinya gk jdi dbliin hp !!
hhuhuhuu :''''''''''''''''''''( ,hpe gw kan dahhh jelekk ! 
msa btulin hp ma2 ja yg k-touch gk blehh !
sedihh !!!


ohh ya,truss kan td wktu pntas ada poster2 gtoh,trus da nak osis !tpi w gak ada di stu jdi bete !!!sharusnya kan muka org cantikk ini terpasang(lebay ya)hehe,,tpi kan w jdi BETE !!!


hmm,pkok'e hri ini gue sneng bgd !!!yahh gk tau ya kenapa,tpi senengg dehhh !!hehe,,pkok 'e I' AM HAPPY !!

dann untuk smua temen gue !!
"enjoy your holiday !!"

dahh dlu ya,,
bye.

   

 


 

No comments:

Post a Comment