Tuesday, December 29, 2009

question that makes me surprised!

jadijadi,,bgini ceritanya(ceileee),,
kan gue tuh pulang dri tempat eyang gue,truss gue crita ttg bu luthfy,
nahh trus ,gue nnya "mahh,kanker gk bisa di obatin gk ?"
rhh nyokap w jwab, "gak bs,blom ada obatnya",,
ehh nyokap w blng lgi,"mkanya doaian ma2 biar gak meninggal"(yg nma nya mnusia psti meninngal lahh)
ehh,nyokao w bling lgi"ntar klo ma2 mninggal kmu ma siapa ???"
ANJIRRRR,GUE KAGET DONG !!(bokap udh gk ada ehh,nyokap mninggal)
guee jwab aja,"NUMPANG !!"
lgian nnya yg biin gue kget !!

heem tpi gue lgi sneng !!trnyata dy tidak marahhh sama guee !!!
gue kira !!ahahaha
trus gue jga seneng slama libur tdur sepuasnya,ol sepuasnya(dsar ank mles),,
ahahaha !!!
truss,ada temen2 yg nmenin sms gue mpe tidurrr !!ada tari,egel,n fatur !!!huaaa seruu !!


I LOVE WEEKEND !


 

No comments:

Post a Comment