Wednesday, December 23, 2009

apasihhh lo ?kenapa sih gueee ?

apasihh lo ?
gue gak tau apa yang terjadi ma lo !!!

LO TUHH BERUBAHH MEN !!knapa yang awalnya kita baik2,
semenjak lo _ _ _ _ gue ,lo tuh berubahhh!
pdahal lo - - - - gue!!!
argggghhhh,benci guehhh !knapa sekarang lo ngomong oke gue - lo ??
ha ?jawab !!!EGOISSS tau gak lo !!!gak bisa ngertiin gue !!sekarangg gimana ??
BENER2 UDAH PUTUS HUBUNGAN,ALTHOUGH THE ONLY FRIEND !!
aahhhh payahhh lo !!!sumpahh,awalnya gue kagum ma lo,tpi sekarang !!!???alahhhh
ngomong doang looo....BANCI !
SHIT !!!
========================================================================
OKAY!I'LL TRY TO FORGET YOU !! 
========================================================================

kenapa sih gueee ?
hemm,knapasiiih guee sekarang ?semenjak kejadian itu gue brubahh ma (someone)..
ha ???knph ?guee tuh skarang cuma brani nyapa di duniaa maya !!!
iyaaaa sekarang tuh gue emang PENGECUT yaaa !!!
hufttttt :( ,,tauuu knphhh !!!
HADOHHHH FITRAAAAAAA,,,WHAT HAPPEND ?
I myself just do not know what's going on with me ?!?!?

gueee tuh cuma berani ngomong diblakang sekarang gk tauuu knphh !!!!!!!!
STREEESS GUE LAMA2 !!!!!!


hufttttttt :''"""""""""""""""""""""""""""""""""""""""""((



No comments:

Post a Comment