Saturday, December 19, 2009

perjuangan untuk sebuah nilai 95 :)

aloooo,,lo smua mau tau gakk sii perjuangan gw,cylvia,amel,naomi,tari,kinoy,satrio,bagas,topik,iqbal ??
OKE !!

jdi gini ceritanya,hari selasa(atau apalahh )ms.desy tu mendadak ngsih tau klo hri sabtu ada panggung gembira,nahhh kita tuh 7c blom tau mo ngapain..nahh,trus ada yg usul mending kita nari sirihh kuning,ywdah dehh kita nari sirih kuning.
nahhh kita wktu itu msukin nmanya tuh :tarry,gw,naomi,cylvia,amel,agis,satrio,kinoy,iqbal bagas..
oke !nahh hri itu juga kita ke rumah bagas(secara nyokapnya jgo !!),ehh tiba2 di jlan nyokap agis telp di suruh pulang !!(dasar emak protektiff yee(pisss tante).pas smpe rumah bagas..dahh kan latihan..
nahh kta nyokapnya bgas si agis di gnti aja(coz dy psti gak bsa ltian kec di skul)bsoknya si agis blng ke w,"fit,plis yaa gw jgn di gnti"
nahhh tpi krna ke putusan nykap bgas terpaksa di gntii...

                                  dahh ya di ceptin,biar gk lma"
okeee,pas hari sabtu td tuh kita deg2an bgt !wew !!trnyta kita pentasnya yg ke-2,wduh jantung gw kya mo di bwa org th(lebay)..
okok,nahh wktu kita nari(wahahaha)SUMPAHHH HEBOHH BGT !!
wow w jdi gakk deg2an !!!alhamdullilah dehh di puji2 gru lgi !!!

PKOKNYA SAYA NGUCAPIN MAKASIH BGD SAMA MAMA NYA BAGAS,KARNA TANTE TDI JDI HEBOH TARIAN KITA !!

sebenernya ceritanya lucu n seru tpi gmn ?!tangan w ntar kriting(lebay lgehh)
dahh dlu dehhh,,
bye.   

No comments:

Post a Comment