Wednesday, December 30, 2009

nyelawat ke tempat bu luthfy :(

heemmm,,
kan ue bangun jam stengah 10,ehh bangun2 dpet sms bahwa guru gue bu Luthfia Aniza(bner kan ?) tuh meninggal!
Innalillahi Wainnailaihi Roji'un !gue tuh bru di ajarin ma bu lthfy gak ada 5x,trus sekarang beliau udah gak ad,sedihh bgt gue(ceilee) !
trusss ywdah,gue tdinya mau nyelawat brng tari,,ehh gue lupa dia lge di bndung(pdahal awalnya tuh ide dri dia !),
ywdah dehhh,gue sama agis ajaaa....
akakakakkkk !

truss,pas dah nyampe rumah bu luthfynya ternyataaa bnyak ank2 92...
nahhh gk lama ada ank2 7b +sahara(prwakilann 11nya dri 7d),,nahhh karna bu luthfynya blom dteng kita pada maen ke rumh eyangnya salsa !!ahahahahaha...
truss kita pada maenn,ehhh salsa dpet telp  bu luthfy dah dteng !wew kita langsung dehh ke rumah beliau lagi !!
ternyata jenazahnya tuh udah ada di dalemm,nahhh kta salsa,"ehh,kita masuk aja yoo! " ,,
yawdahh dehh,kita2 pada msukk...

nahh,pas di dalemm,,,
gue langsung nangis dehhh(lebay gak?gak kan?),trus gue juga liat guru2 lain pada nngis....
pas gue liat bu luthfy,tmbah nngis !!!xixixi,,
nahhh pas tru gue lngsung kluar(bis pada gak sabaran org2),,nahhh temen2 gue pada nnya tuh,"eh kok matanya gak ketutup rapet ya ? "
ehhh katanya agis,"itu tuh berarti bu luthfy lgi nunngu seseorg.nah ntar klo org yg di tunggu dah dtng matanya bakal ketutup sndri ! "..
BARU TAU GUE !!! xixi !!!

huaaaaa,,sedihhh deh gue pas di sana...
akakaakakakakakak !!
pkoknya buat guruku bu luthfy ,,
"Selamat jalan ya bu !pkonya ibu takkan saya lupakan !"
*gak lebay kan ??  

No comments:

Post a Comment