Friday, May 14, 2010

masalah numpuk -________-

Hue,gatau kenapa yaa..
sekarang di kelas gue banyak banget masalah -.-
dan semua masalah itu dateng semenjak ada LO !!!aaaaaa
Fuck !!
gue benci LO !!
semenjak ada lo,kelas gue gapernah tentram !!lo tau ??semenjak ada lo
kelas gue itu rasanya panas banget !tau gak ??hah ???huaaa :"""""""""(
dari awal lo nginjek kelas gue,gue sama temen2 gue udah gasuka liat lo,kecuali *****,****,****,dll
tapi ??bener kan kata tari,naomi,dkk...anak baru itu pertamanya doang BAIK,tapi lama2 juga keliatan !!
kaya lo...
pertamanya doang baik,sok manis...sekarang ??ngeselin aBITCH !!
muka lo caper banget najisssssss...
bingung gue sama anak2 cowok,ko bisa sih suka sama lo ??hueeeee
tampang lo tuh gak banget !!!
gue udah pusing ya sama masalah yang ada di kelas gue,sampe sekarang pun ga selese2 masalahnya !!!
udah selese masalah satu numbuh lagu satu,ntar klo udah selese,ada lagi..terus2an aja !!
sumpek deh gue sama temen2 gue kalo ada lo !
lo itu suka FITNAH,MULUT EMBER !!!tau lo ??
ngeselin !!!!FVCK !!
muka baik,tapi hati busuk !!

SEMOGA LO NYADAR YANG SAMA POST GUE INI !
semoga lo nyadar bahwa banyak anak2 yang kesel sama lo..mungkin anak2 cowo matanya masih buta ya..
gatau sifat asli ni cewek..

LO ITU PENGHANCUR 7C !!!!
LAMA2 ENEK GUE SAMA KELAS GUE SENDIRI KALO ADA LO !
FUCK FUCK FUCK FUCK FUCK !

oh ya,sebenernya bukan 7c doang sih yang sebel sama LO,kakak kelas pun kesel ya sama lo.
dan lo inget lo itu anak baru,plis dong gausah cari2 masalh !!dan mulut lo tolong DIJAGA !!

inget !







Fitraa 

No comments:

Post a Comment