Monday, May 24, 2010

INSTROPEKSI DIRI LO !

hey bloggieez
gua mau curhat (--"),ga deng..cuma MAU NYURUH LO INSTROPEKSI DIRI !

heyy CEWE JABLAY(upss),bukan deh CEWE ALAYZ..bisa gak lo INSTROPEKSI DIRI LO ?
hah ??atau mau gue bantuin untuk NGEINSTROPEKSI DIRI LO ??gue bersedia kok !
tolong ya TUHH CONGOR LO diJAGA !jangan asal nilai orang !hah !
HEY,KATA LO LO GAMAU TRLALU DEKET SAMA KAKAK KELAS,NTAR DBILANG 'SKSD' ?TAPI ?
- lo smsan sama kakak kelas
- siblingan sama kakak kelas
- dan parah nya,lo smsan sama kakak kelas COWO pake AKU-KAMU ??lo nyadar ga sih kalo udah punya pacar ??ATAU EMANG LO JABLAY ?hue

HEY,KATANYA LO GAMAU NULIS STATUS YANG BERMAKSUD NYIDIR ORANG ?TAPI ?
- semua status lo NYIDIR !
- omongan lo ga dijaga men !cnth : tolol,bego,anjing.etc..

HEY,lo nyadar gak sih kalo LO itu PAKE JILBAB ??TAPI ??
- apa ada di foto lo yang pake JILBAB ??hah ?

lo nyadar gak kalo LO tiu juga BANYAK KEKURANGAN !JANGAN SUKA NILAI ORANG LAIN DULU,URUS DIRI LO DULU !NGERTI LO ?
dan asal lo tau,gue itu bukan TAKUT sama lo,cuma gue kasian aja ntar nangis gue kata2in :P

dan LO @C_____________ .tolong dong kalo punya mulut jangan EMBER !
gue tau ya,gue sempet berantem sama TARI gara2 LO !mulut DIJAGA dong !lo tuh cuma bisa KOMPOR2IN orang aja,tapi lo mau gak kena masalah ?hah ?
gue tau LO kan yang KASIH TAU SEMUANYA ??dan yang lo kasih tau GAK SESUAI FAKTA ya !jadi tolong jangan SOK TAU dan SOK NGERTI !jingtots

dan lo juga @L___________________ .plis dong jangan SOK CANTIK !
asala lo tau semenjak ADA LO,kelas gue banyak masalah !itu juga gara2 MULUT lo !
suka nya fitnah ae,GEMBEL !dari awal gue sama temen2 gue tuh GASUKA sama TINGKAH LAKU LO !yang songbong,sok cantik,blablabla...kalo berani ngomong ayo sini,jangan bisanya ngadu ke DEWA BACOT ! tots

KESEL YANG GUE SAMA LO BER3(adalagi)
INSTROPEKSI DULU DIRI LO SEMUA,JANGAN CUMA BISA INSTROPEKSI DIRI ORANG LAIN !INGET TUH !
*beraninya cuma di facebook,disekolah ??KICEP,jingtotsu !







Fitraa 

No comments:

Post a Comment