Monday, May 31, 2010

au ah gelap -_______-"

huehuehue..
kenapa yee kelas gua sekerang kaga pernah beres..kaya tai ah~
masalah ini selese ada lagi masalah..wooyy GUA CAPEK woy !kenapa sihh sekrang harus kea gini ?
kenapa harus ada permusuhan dikelas gua ? (asek) .Tolong dong kalo punya masalah diomongin !jangan di jadiin STATUS facebook !!lo gatau malu ye ?kalo nulis sttus bisa diliat semua orang !Apalagi kalo musuh bebuyutan kita !
huaaaaaa,gue caoe sama semua masalah yang ada,kenapa gue trlibat sih ??kalo ada yang kesel sama gue bilang dong !yah lumayan bisa dijadiin bahan untuk INSTROPEKSI DIRI,daripada orang yang gabisa instropeksi dirinya senidiri(ya semoga lo nyadar)
*bedebah,gua malah MAKAN OMONGAN SENDIRI~

wakakakakak !!

tapitapi,untung aja kelas 8 gua pindah U,U
gua udah enek sama anak2 nya,rusuh kaya babi !!heeeee -____________________-
tapii gua juga suka sih sama kelas gua (?) .anak2 nya tuh ga beda2in antara cowok cewek..kita tetep main kaya biasa.rangkul2an ??udah biasa men dikelas gua !!hahahaha
yaaa..mungkin menurut orang kita terlalu lebay kali ya.tapi gua sama temen2 biasa sih..jadi santai saja..
MAAF ya kalo yang udh punya pacar gue deketin anak nya,itu cuma temen biasa kok :D


<3<3♥ 7 c / VII-C ♥










Fitraa 

No comments:

Post a Comment