Friday, May 28, 2010

J.cool !!! By: Fitra



Hello,
biasanya kalian suka makan J.cool  kan ??

Froyonya itu,behhh enak banget !!

sekarang,froyo nya di rumah gua (?)..
rsanya sama persis !!!sumpah ga boong !

gue bikinnya pke magic pondan-frozen yogurt



trus gue langsung bikin tuhhh kan ada caranya,ternyata ga harus pake mixer !!zz !dari tdi kemana aja gua ??baru liat tuh kalimat -.-"
 ehh ganyampe 2 jam udah jadi ice cream ya :3
gue tambahin longan sama sereal star tuh..SUMPAH GA BOONG RASANYA TUB SAMA PERSIS SAMA FROYO J.COOL !!
wow !


                                      
 ting- ting ~~

*emang sih ga keliatan ice nya,huahahhaa
tapi beneran deh rasanya sama !!kalian buat aja dirumah,sama sekali ga ribet kok ;)

cuma,kalo udah buat saya dikasih (-.-")
hehehehehew

okedah..bye bye
muah muah muaaahh :*







Fitraa 

No comments:

Post a Comment