Saturday, May 1, 2010

lupa bersyukur

Ya Allah maaf kan hambamu ini ya..
aku lupa akan semua karunia yang Kau berikan pada ku..Dan bahkan aku lupa harus bersyukur..
memang aku bukan manusia yang baik,yang aku bisa lakuin cuma minta aja sama ortu.
Tapi ?Kalo udah dikabulin ??Aku malah lupa bilang satu kata 'Alhamdulilah..
Entah kenapa sangat sulit mengucapkan 1 kata itu.Berat sekali rasanya..Ya tuhan,aku baru menyadari kalo banyak yang kurang daripada aku.Tapi aku ??sangat cukuupp !
Memang benar ya 'Manusia Itu Gapernah Puas' .Sama kaya aku..
Pernah aku beertekad dalam hati untuk berhenti menuntut sesuatu ke ibuku,namun ?
Aku malah mengingkari janjiku itu..Bagaimana lagi cara mengentikannya ?
Sampai sekarang aku masih suka menuntut sesuatu..
Ya Tuhan..
Tolong bantu akuu !
Ajari aku bersyukur padaMu,kebesaranMu sepertinya takkan abis untukku.
Aku malu padaMu,sepertinya aku tak pernah bersyukur padaMu.
Aku nyesel,kenapa aku baru nyadaar sekarang..
huahuahua :((

Hanya satu yang bisa aku katakan kepadaMu,
yaitu.... "Maaf'

:*




Fitraa

No comments:

Post a Comment