Friday, July 30, 2010

okay.i'm really useless person !

hahahaha...babi ngepet kalian semua !
gue ga ol beberapa minggu aja di bilang sombong..haha 92 92
kalian bilanga apa ?sombong ?really ?hellooooo..yang ada kalian tuh yang SOMBONG
okay,gue udah sabar yaa,hahaha but ternyata gaada hasilnya..SAMPAH yang gue dapet
haha,gue emang udah kaya TEMEN YANG GADIANGGEP !
gue baru pindah keluar kota ya,dan itupun baru Cikarang !belom papua noh yang jauh
tapi ?kalian aja udah bersikap kaya gini ke gue,kalian udah main rahasia2an
MONYET !
haha,kalo gini caranya mendingan GUA LUPAIN TUH SEKOLAH YANG NAMANYA 92 !
HAHA !
GAADA GUNANYA INGET2 ITU !

yes u all right !
i'm idiot,i'm strange,i'm fuck,i'm useless !

try to forget !





aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa !!!
BAD DAY ! :""""""""""(

3 comments: