Saturday, July 24, 2010

Robert Pattinson

Heyy hoeeeee !!!
Gue sekarang lagi nge fans sama Robert Pattinson lohhhh
Sumpah deh dia gayanya cool banget huaaaa,pangen punya pacar kaya diaaaaaaa !
Huhu,gua baru nonton twilight jadi baru tau aha -_-
Oh my,dan bahkan dia tuh sampe keinget terus tau gak..sampe2 lagi sekolah aja tuh keinget terus
Anjir emanggayanya tuh keren banget :”(
Ayo dongg bikin gue ketemu sama dia ya Allah J
Kapan gue ketemu orang se-cool robet ya ??sayang sih dia udah punya pacar (emang kalo dia gapunya pacar mau lo apain fit ?)
Ahahahahaha…
Sampe kapan pun gua bakal nungguin orang se cool Robert (halah)
Mau tau gak mukanya ??
Ini dia

sumpah disini robert cool bangettt :')






disini juga gantengg :9

Dan di banding Taylor Lautner,gua lebih suka Robert Pattinson !!!wqwq





 Robert Pattinson












Fitraa 

No comments:

Post a Comment