Sunday, July 25, 2010

first day in VIII-A (alcik)

Hello blogger..hahahaha
Oke,i have some story for you
Oke, kemaren senin tanggal  13 Juli gue masuk ke kelas gue di alcik yaitu kelas VIII A,seriously I’m scary.bukan takut kenapa gue takut kena karma gara2 waktu itu nge bully si L****,and u know ??gue salah bangettttttt,gue malah dikasih cokelat sama anak 8a yang namanya sarifah,jadi gue gatakut lagi..nah terus kan pelajaran biasa gidu deh,nah kan istirahat hem gue takut gaada temen buat bareng ke kantin,ehh ternyata ada canny ngajakin bareng ke kantin.hawhaw baik2 banget dah anak 8a J
Oke kita ke kantin bareng deh,and u know ??KANTINNYA BEDA BANGET SAMA 92 !gaada indomi,coki2,chiki2,coca cola.yang ada itu malah ayam sabana,nasi remes,jus buah,kentang..oh my -_-
Dan harganya pun lebih mahal,yes I know itu sekolah swasta ahaha
Terus juga,gue disini ketemu mapel baru yaitu Bhasa Arab,Bahasa sunda,Alquran.teru juga disini gue ngerasa ke SD lagi abis ada shalat zuhur berjamaah,kalo dulu mah terserah mau shalat apa kaga yang penting dosa ditanggung sendiri -.-
Terus juga lama sekolahnya gue pulang jam berapa tebak ??? 14.40 !!(-_-)
Kalian banyangin deh gue biasa pulang jam 13.20 ,sekarang jam 14.40.EMAKKKKKK !!!!
Tapi gue coba beradaptasi sih,kalo dibwanya santai toh gabakal terasa juga kalo lama wakak(bahasanyaguesokmodeon)
Tapi beneran deh kelas gue anaknya kocak2,cewenya juga banyak yang seru2 hahaw :D
Yang jelas anak2nya kaga ada yang jahat sama gue J
Oh iya lo semua tau ???ADEK KELAS CEWENYA DISINI GAK BANGET !
Hahaha,masa berani banget gitu nasehatin KAKAK kelasnya ??haha,jaman emang udah kebalik kali yaw ?hem
 Oh iya ternyata kalo sekolah islam itu mesti PUNYA JILBAB BANYAK !sebelu ke alcik berapa deh jilbab gua ??CUMA 1 WQWQ!!

*maaf ya kalo ada yang nganggep ini cerita pamer,gue Cuma cerita aja kok.kalo nganggep pamer mending gausah liat -.-

Tapi..HUAAAA GUA KANGEN SAMA ANAK2 92,masa y ague ampe nangis tau kangen sama anak2 :”(
Ayo kek kapan gua maen ke 92 ??ha ?ha ?emakkkk,gua bolos sehari ngapa mau main ke 92 huhuhu *lebay
Gua kangen naomi,tari,ucil,agung,eki,rinal,egel,dkk AAAAAAAA !!!

Ayoo yok kalian main ke rumah akiu yuk yuk yuk :D
Pintu ini terbuka lebar untuk kalian,kecuali pintu maaf ini (?)

Okedeh ,udah capek bye








Fitraa 

No comments:

Post a Comment