Saturday, July 24, 2010

huhuhu

Helloo…
Say ‘Welcome To Cikarang’ aha sedikit lebay..
Udah 2 minggu gue tinggal disini,banyak banget perbedaan nya dibandingin gua di cumi2 :’(
1.       Disini suasananya lebih rame,dulu sepi banget !
2.       Setiap hari pasti ada yang namanya ANAK NANGIS -.-
3.       Makanan disini lebih cepet abis dulu bisa 3 hari baru abis
4.       Cucian disini masyaAllah banyaknya -_-
5.       Gue jadi jarang makan ice cream,dulu sesuka gue mau beli kapan
6.       Setiap sabtu minggu pasti pergi bareng kel,dulu kaga (padahalguacapekbangetmalahdisuruhpergi)
7.       Rambut gue jadi rontok gara2 di jambakin terus
8.       Setiap hari bawaanya emosi terus
9.       Pulang nya sore terus
10.   Gaada waktu buat tidur siang sebentar aja gara2 kamar diketokin terus pintunya,dulu gue bisa 3 jam tidur siang -..-
11.   Gibisa berduaan sama nyokap sebentar aja gitu kek L
12.   Gue jadi jarang main internet,dulu gue setiap harii !!!!!
13.   Gue makin goblok disini gara2 gaada guru les
14.   Gabisa nonton tv sebentar aja,dulu gua bebas dari pagi ke pagi lagi -_-
15.   Gabisa main kerumah temen,gara2 rumah jauh.dulu gue mau kemana aja bisa
16.   Hamper setiap hari gue TELAT sekolah gara2 pada lelet -.-
17.   Gaada temen nyontek,dulu semua orang gua contekin
18.   Gue jadi rajin shalatdulu ??huee kaga pernah
19.   Gue jadi lebih mandiri
20.   Etc

Oke.so ??gue jadi ANAK RUMAHAN banget !
Gua kangen sama kehidupan gue yang dulu !aaaaaaa
Oke,maybe karena gue baru beradaptasi kali ya,jadi ya masih gini.yah nanti juga kebiasaan ehe

Naomiiii,taariii,ucill,dkk kesini kek !ahh kangen gua nyet !mau ceritaaaaaaaaaaa :”(
Huhuhuhuhuhuhuhu :”(

Well,maybe I must be pantient.. I miss my old friend, I miss my old home, I miss my old school !!










Fitraa 


No comments:

Post a Comment