Thursday, September 16, 2010

be a MAID until my MAID come back-____-

Hello...
sekarang kan lg liburan ya,biasanya gue lg dirumah eyang nih..TAPI,mulai tahun ini Liburan gue bakalan jadi bete!u know why ?yayaya,gue gabisa nginep dirumah eyang lagi karena harus bantuin nyokap ngurus my STEPbrother..ohmy..oke mending kalo dia ganmpang diatur,nah ini?nauzubillah bandelnya..
bibi pulkam,huhuhu..otomatis secara gitu gue cewe sendiri(gadengadanyokap) ,so gue yg nuci piring,nyetrika,dll..-_________________________________________-
aaa tau gak sih kalian ?tangan gue uda 3x aja ya kena alat yang namanya SETRIKA !ah sumpah perih + panas abitch,hhh-_-
oke ga itu doang penderitaan gue,gue harus naik turun tangga ! *emangshiniajanguntukkurus,wk..
ngankatin jemuran yg udh kering terus siap2 di setrika..wwkwkwkzzzz-_-
terus juga gue harus masak nasi,tau gak sih gue gabisa masak nasi ?untung nyokap ngsih tau caranya lewat telepon.hahaha..terus gue jg harus bikinin susu gitu buat 2 adek kecil ku yang UNYU UNYU ini,wahaaha
terus juga gue kan udh ngerjain semuanya tuh,tapi dasar anak2nya gatau diri ya,gaada yang bilang makasih gitu sama gue ?yaampun tega nya,gabisa menghargai jeri payah manusia#lebe..tinggal bilang makasih aja ssh nya....-,- oh iya ya,untuk bilang 'Minal Aidin Walfaizin' aja ke nyokap gue aja susah nya setengah mampus,kwkwkwkzz
oke dah makasih,untuk penghargaan ata kerjaan saya selama liburan.dapat uang kaga,dapet kata 'Terima Kasih' juga cuma dari STEPfather.THANKS !! :')

dan tahukah anda ?LIBURAN TAHUN INI BIKIN GUE NAIK DARAH TEROSS !!
wk,bayangin tiap hari dirumah ini tuh ya nangis molooooo..kayanya kalo disini ga nangis sehari aja kaya mau mati-___________-
mendingan Rawamangun sepi u,u #lupakan



yah beginilah nasib saya disini jadi PEMBANTU,nasib nasib-_____-
oh iya kalian tau gak kalo gue lagi marah ngapain ?kalo gue lagi seneng ngapain ?YUP !ngebrantakin kamar,gatau ya gue suka banget sama 'Messy Room' .karena kamar yang berantakan itu asik !iyaga kawan2 ?wkwkwkzzzzzzzzz


ga terlalu berantakan-_-




ga terlalu jg :P

gue pengen kamar gue kaya gini berantakannya :)






oke bye,ngantuk parah-_-

No comments:

Post a Comment