Wednesday, September 8, 2010

08.09.10-_-


hello !
well today is 'Wow'..karena sekarang tanggalnya bagus banget 08.09.10 ,yayaya
di twitter tuh TL isinya kebanyakan 'semoga gue punya pacar di tanggal 08.09.10 :)' dan jujur gue juga ngeRT loh,wk~ .bahkan gue berharap ada yang nembak gue gitu jam 5.6.7 tgl 8.9.10
yayaya,tadinya gue berharap punya cowo hari ini,hopefully today is mine,tapi Tuhan berkata lain *ea~ ..
so,what happend with today ?gue disuruh masak buat lebaran sampe tangan gue kena pisau *curhat,abis bibi mudik-_- ,ngurusin kiki farhan karena mb yati mudik-_-
ada juga sih di twitter yang sedang berbahagia.kaya temen SD gue si @rachelarms ,terus ada juga temen gue @fiarniahdini ,ada juga @fatmatanjung ,dkk..huh !envy ?pasti men !
bayangin jadian di tanggal yg bagus banget,oh my siapa sih yang gamau ?kalian juga pasti mau kan ?
lalala,ya gue berharap gue punya pacar tanggalnya ga bagus juga gapap,yang penting awet *ea~asek~
hemm,i'm just say CONGRATS !!!for fatma,dinni,rachel !hope u're longlast with u'r boyfriend !

selamat tinggal 08.09.10 dengan status=SINGLE a.k.a JOMBLO XD

semuanyaaa..
doain gua punya pacar yakk 
*pastigaadayangmaudoain-_-

ngomong2 saya posting jam stengah 12 malam loh,udah mau 09.09.10 -_-

bye-_____________________________-
*maafbilapostingankurangberkenandihati :)







No comments:

Post a Comment