Thursday, September 2, 2010

Baksos with 92♥


hello ..
huh !i'm so tired today but i'm so excited today !!
u know why ?yeah !!baksos with 92 !! :D
finally gue bisa main ke 92,seneng banget gue..dari kemaren2 mau ke sana ada aja halangannya..
well i'll story with u..listen me ya..
jadi kan gue tuh tadi bangun pagi2 *saking semangatnye gwelaaa..terus gue mandi,siap2,blablabla.terus supir gue akhirnya dateng *ea.trus pas beliau datang,gue langsung berangkat,but i'm not alone gue pergi sama bibi gue dums..lumayan lama juga sih perjalanannya 1 setengah jam booo *bancivoice.next !gue ke pasar rawamangun doeloe,itu masih jam setengah 9 giduuuu...belanja,gue tidur dimobil..terus bibi gue balik ke mobil,bangunin gue untuk balik lagi ke pasar cause gue mau beli seragam pramuka.next !gue udah keliling2 pasar,u know what ?GAADA SAMA SEKALI SERAGAMNYA <---ganyante..terus balik lagi ke mobil,naomi sms gue lagi dimana,gua bilang aja lagi dirumah lama daritadi *boong dikit boleh yoo.terus kan,gue ke tempat bayar air tuh,bayar air yang dirumah lama..cukup lama,setengah jam deh
terus pas bibi balik ke mobil,anak2 sms gua tuh pada...lebih dari 5 org *lebay..they say 'fit lu kesini aja gapapa' .eh terus masa naomi telpon gue,'fit keluar gue ada dirumah lu !' .mampus aja gue,ketawan boong deh -,- .terus tadinya kan gue mau ke kantor tante gue dulu,eh jadinya ke rumah lama dulu ngedrop gue di portal..disitu ada naomi,febri,ucil..tau gak pas ada naomi,GUE PELUKAN LOH SAMA NAOMI !sumpah gue kaya mau nangis masa,kangen banget wey !nah masa ya kata mereka gaya gue gawl..fitnah berlebihan -,-
terus pas nyampe sekolah disambut dums sama temen2,and u know ?gue kaya diliatin gitu sama anak2,berasa artis gua..terus gue liat ade2 kelas tuh,yaowoh jutek2nya,dan ada yang berani gitu ngomongin gue,dkk..najis bet ! forget it
terus,sumpah ye gue berasa artis banget woy dicubitin xena,dini,nandhita--di gandeng2 sama ega--dipanggil2 sama ka prita   ka fairuz rinal satrio ian wk~gue udah cape2 dateng kesitu gataunya mulai baksosnya jam berapadeh ?jam 2 !bah,itu mah gue udah mau pulang kali..yaudah,kita main ke lantai 3 sama omi...ada rinal,egel,pokonya semua anak 7c yg cowo,njer gue diledekin ! 'anak mana lu?','siapa lu?' .wakak,ngakak aja gue mah -_-
terus pada nanya gitu 'sekolah dimana lu fit?',so i answer 'smp terbuka'.. *becanda yaa.wk~
sumpah kangen banget momen2 kaya gini waktu kelas 7,bercanda bareng sama anak :9
terus juga gue foto2 disana,wk!gajelas gitu lagi fotonya..

look :
me,taroy,ucil



me,omi *matanya pada kemana tau



romantis nyaaa 

sebenernya ada banyak lagi,wk
nah terus kan orang2 udah pada mulai dateng tuh padahal masih jam 12,well wakasel,kasih peringatan kalo baksos mulai jam2..danmasa ya ada yang mau booking sembakonya,aneh bet ya gaboleh lah..
yaudah kan,eh terus ada ujan tuh jam 1 lebih deh kayanya,yaudah baksos pun mulai..
rame bet anjir !

look:

kabur gambarnya,maaf



lagi rame2nya ttp aja ada yg sadar camera:3



yeaaayyy,masih banyak lagi sih fotonya banyak banget..males bet upload disini,wk
terus tadinya mau jalan,but my mom calling -_-
so,i must go home :"(
sebenernya gue belom puas yaAllah,masih kangen banget tau sama 92..
pengen balik lagi rasanya ke 92,huhuhu :"(
tapi gue udah seneeng kok bisa main ke 92,bisa ketemu kalian semua !!
lope lope 92 !




*maaf kalo ga lengkap ceritanya
pokonya hari ini gua seneng banget woy !!Thanks God for today ! :) :)










oh iya i make a new sign ya :)


byee~





















No comments:

Post a Comment