Tuesday, March 30, 2010

Film:HACHIKO

hhehehehe...
HACHIKO  gue mau cerita aja tentang film hachiko
hahaha !!! (ketawa mulu gua)
jaddii kan di twitter rame sama film HACHIKO ...dan gue gatau tuh film apaan...
okee gua search di google gambar..
dan hasilnyaaa...
seekor anjingg !!!

lucu ya?ya?ya?? (-___________________________________-)
dan,dan,dan gue semakin penasaran...karena di twitter ada yg bilang sampe nangisnangisss
unyuuunyuu :)
dan gue search di youtubeee..terus homepage nya tuhh ada video JB,wkwkwk..
gue nnton dulu dehhh(masa video pacar sendiri gadiliat)
*langsungggg aja dah..ZZ


dan gue nyari film HACHIKO ..dan ADA LHO !!!hoho
awal nntonnya sihh biasa ajaa,lama2 gua nangis !!!wanjeengg ituh film (?)
trusss gue liat dikit2 dari part 1 sampe 6..
weeee gilaaaaa pas part 6 gue nangissss gilaaaaa !!!
huahuauhua...setia bangett anjing nya sama tuannya :"( 


Hachiko Part 6



hueeeeee..kereenn sumpahh film nyaaa...
sayang gue ga nonton sampe selese,gara2 bikin lemott,huhu...
tapii kalo di cinemaplex 21 masihh comming soong :p
dan katanya di Jepang sampe dibuat patung nyaa !!



dan ternyata yang mau disiarin di bioskop yang
setau gue orang jepang deh yang mainin ?!?!


segitu ajaa yawww,udh kepanjangn..
bye~

No comments:

Post a Comment