Monday, March 15, 2010

_________________________

heeeeee..
HARI INI GUAA SENENGSENENGSENENGGGGGGGG BANGGGEETT !!!
OH MY GOD !!
hari ini tuhhh hari yanggg sangat menyenanggkann,tanpa kehadiran DIA -.-
yayayayayayyyyyy GUE UDAH BAIKAN (kayanyaaa)...huaaaa gueee seneng buanggetttt(lebay)
thankss banget lo udah mau bertemen lagi sama gue..wlaupun gue tdi sedikit di introgasi,huhauahua
tapii,sumpahh gue seneng banget..tadi kita ngumpul ber-3 dibelakang,foto2 bareenggg...
gue angenn masa2 ituuu,DAN SEKARANGG ITU TERJADI LAGI !!!
oh my....THANKS GOD :::::)))
gue gatau deehhh ahhh sekarangg hati gua senengnya kaya apaaaa,yang penting gua seneng !!
wlaupun dulu kita pernah berantem,jauh2an,nyolot2an ato apalahh....lo tuh bener2 sahabatt gua :)
nyesel gie pernah berantem sama lo cuma gara2 COWO GAPENTING YANG KAYA ANJING itu -.-
terserahh lu dahh kalo mau ngambill diee,gue gamau gue berantem cuma gara2 dia lagi -.-

yahhh walaupun harus nya kurang 1 orang,tapi gue senenggggg bangett !!!
tadi wktu LB gue main bareng sama lo,gila2an barengg...
huaaaaaaaaaaa senenggggg bangett !!!

yahhhh bener kan kata gue ???
kaloo....

"Pasti setiap persahabatan itu ada cobaannya"
mungkin kemaren itu cobaan buat gue dan merekaa..
tapi ???you can see ??
kita bisa temenan lagi kaya dulu....

Pokoknya gue sayangg banget sama kalian !
dan gue akan berusaha ngejaga persahabatan kita biar tetep utuhhh :)

No comments:

Post a Comment