Monday, March 22, 2010

?????

heeeeemmmmm gatu mau ceritain darimanaa...
gue seneng banget dehh udah baikan sama mereka,haha..but,
gue gatau apa gue msih dianggap sahabat sama mereka,huahuahua :"""""""""""""""""""""(
gue udah baikan,tapi mereka juga masih agak jauhin gue,mereka main nya ber* terus..
seneng sih seneng tapi,klo diginiin terus gua juga keselll kaleeeeeeee ..
ZZ

tapiiiii..
kalo mereka lagi gaada temennya(misalnya * lagi gabareng sama ####### ),
pasti salah satu dari mereka baik sama gue,siapapun salah satu dri mereka -.-
huaaaaaaaa,
APA GUE CUMA DIMANFAATIN ??

*helloooo fitra,plis jngan negativethingking terus

sekarang,gue gaada lagi kan temen cerita ??temen main ??
gue udah berusaha ko jauhin kelas 7* (asek),tapi ?
kayanya lo belum bisa yaa maafin gue ??(padahal gue gatau salah gue apaan -.-)

tauuu ahh pusingggg...

kalo lo gaada temenn aja,lo baik sama gue..tapi kalo ada temen2 lo ?
gue dikacanginnnn...gue kaya temen cadangan aja -,-

kapan sih masalahnya selese ?!?!pusing gue...
mana ada yg ngaduin tweet2 gue lagi ke mereka..BANGSATE
(gue tau loh siapa orangnya)...

udah ahhh bye.

No comments:

Post a Comment