Thursday, April 8, 2010

MANTAN sahabat

heyyyhoeee bloggieh !!
hari inii daku mau cerita nihh,

jadijadi dari kemaren itu gue di panas2in sama MANTAN sahabat..hueeeeee -.-
gara2 1 posting di blog ini yang gue cerita ttg mereka...hahaha
gue bilang mereka tucc Best Friend,dan kayanya itu gue salah nulis decc..
yang gue maksud di pos itu bekan kaliann kaleee...
yang gue makasud tuhhh Dini,Ega,Riska,Sandy,Rinal,Egel,blablabla..dan itu post BUKAN BUAT LO PADA !!
gue bingung sama kalian,kalian tuh cuma berani BARENG2,tapi kalo sendiri ??
hahaahaha,gue diajak ngobrol !!FUCK

dan gue benci ada MATA-MATAIN TWITTER gue !!!TOT

heeloooowwww,jangan pengaduan dong jadi orang !!kayanya gue tuhh gak pernah dec ngadu2 ke orang2 .
haha,gue udah kaya temen cadangan iyaa ?!?!kalo salah 1 dari kalian gamasuk gue baru di temenin..SAKIT tauga digituin !mikir dong perasaan orang..lo mau gak di panas2in kaya gitu ??hah ??lo mau gak twitter lo di aduin ke orang lain ??hah ??gak kan ?gausah lo kaya gitu !!!!!ANJING lo !
hueeeee -.-

kayanya semua acc social gue ada mata2nya yaa...insialnya C ..gembel lu ahh.bisanye ngado doang.BACOT
hooo... !!sekarang gue jadi bener2 benci decc sama kalian,temen yang enak buat guee  tuh emang anak cowo yee.. EKI,EGEL,RINAL,SANDY,FATUR,DLL..
kalo cewe ???pade BACOT semua...comel,mulut ember(parah)

huaahahaha,gue kira kite udah bae'an..taunya ??au
GEMBEL lu pada,beraninya keroyokan..
FUCK,FUCK,FUCK,FUCK,FUCK,FUCK !!!TOT,TOT,TOT,TOT,TOT!!

GEMBEEELLLZZZZZZ....

okee thanks yeee lo udah mata2in semua acc social gue,sampe2 gue berantem lagi..
thanks PENGECUT !!

No comments:

Post a Comment