Thursday, February 18, 2010

MAKASIH

heeyyy blog sudah lama daku gak nge-post,wkwk !!!
sayaa mau cerita nihh(basabasi)

gue cuma mau ngucapin MAKASIH ke kalian..
kalian udah NYAKITIN hati gue,thankss banget..!!
kalian ganyadar ya ??kalian udah nyakitin gue,hahahaaaa...
KALIAN TUHH GAK BISA NGERASAIN JADI GUE SIH !!
SAKIT BEGO !!


haha,
gue kira tuh kalian bener2 sahabat gue..trnyataaaaaaaaaa
LO TUH GAK BEDA SAMA *****(my enemy)
okkeeeeyy,gue kira tuh kalian ngerjain gue wktu gue ulang thn(tgl 11 JAN kemaren)
trnyata ???sampe sekarang lo tetep giniin gue !!

SEKARANG KALIAN UDAH SEMINGGU GINIIN GUE..
MAU SAMPE KAPANN WOY !!!


tapii,
lo kira gue tuh cuma punya temen kalian ??temen gue banyak..dan orang yang lo anggep musuh lo,ternyata dia baik banget sama guee..

DANN GUE GAK AKAN SEDIHH WALAUPUN KALIAN GINIIN GUE !!


makasihh atas semuanya,yahh walaupun kalain selama ini terpaksa temenan sama gue :)
dan asal lo tau..

"susah buat gue ngebenci orang,jadi walaupun kalian udah nyakitin gue..sampe sekarang gue gabisa ngebenci lo.."


THANKS :')

No comments:

Post a Comment